Tiada Yang Salah

 Image result for tiada yang salah lirik rakhmat aziz



"Mengapa menyerah paling indah?"

   Halo guys jadi kali ini gua mau review lagu yang baru aja gua dengerin dan gua langsung suka. yaitu  Tiada Yang Salah yang dinyanyikan oleh Rakhmat Aziz. Seperti biasa gua ga sengaja nemu lagu ini di instagram @ruangindie_ dan gua langsung suka karena menurut gua ini lagu relate sama keseharian gua dimana kayak terkadang kita ngerasain kalo kita lagi berada di titik terlemah kita dan itu emang ga salah dan juga kita emang pernah merasakan patah hati dan galau tapi itu juga gasalah karena itu alamiah.

   Lagu yang melantunkan petikan gitar ini cocok banget bagi kalian pecinta lagu-lagu folks/indie gitu, dibawain dengan nada yang syahdu dan lirik yang begitu berarti menurut gua lagu ini harus banget kalian denger. Karena dari lagu ini gua dapet pesan kalau kita sedih, galau, patah hati, dan lelah itu tuh ga salah. Banyak orang selalu bilang kayak "lu gaboleh nyerah", "lu gaboleh galau" ya bukan berarti kalo itu salah dan lu harus yakin bahwa tuhan akan mempermudah segala urusan lu. Seperti yang dikatakan di akhir lagu "jangan lah menyerah" jadi bukan berarti kita bersedih dan galau kita ngerasain hal teraebut terus-terusan, kita gaboleh yang namanya nyerah dan kita harus hadapi karena ada kebahagiaan yang menunggu kita di ujung sana.

   Sekian untuk review lagu kali ini, sorry banget gua ga ngasih liriknya karena gua belum nemu tapi jangan khawatir lyrics video-nya udah ada kok di youtubenya langsung aja di cek !




Ig : @fauzanzidane
Twitter : @fauzanzidanee

Comments

Popular posts from this blog

My First Post

Remembering Sunday